Mantan Pacar dan Teman Dekat

Seperti cerita romansa saja, tetapi kenyataannya banyak terjadi ketika mantan pacar kemudian berpacaran dengan teman terdekat kita.

Saya tidak bisa membayangkan rasanya berada dalam posisi tersebut karena memang tidak pernah mengalaminya. Namun, dugaan saya, meski pada dasarnya sebuah hal yang sah-sah saja dilakukan, tetap akan lumayan mempengaruhi seseorang.

Bagaimanapun, tetap saja akan ada rasa, baik itu kesal, merasa kalah, atau tidak nyaman akan hadir dalam hati melihat sang mantan tersayang berdekatan dengan orang lain.

Saya pikir tetap akan butuh kebesaran dan kelapangan hati dalam menyikapi situasi seperti.

Dan, mudah-mudahan, sang putra semata wayang saya, memiliki semua kebesaran dan kelapangan hati saat ini. 

Saya yakin ia memilikinya, meskipun tidak terhindarkan ada sedikit kekhawatiran menyelusup ke dalam hati.

Bogor sedang hujan malam ini.

Mantan Pacar dan Teman Dekat

Seperti cerita romansa saja, tetapi kenyataannya banyak terjadi ketika mantan pacar kemudian berpacaran dengan teman terdekat kita. Saya tid...